Marcelo: Nasib Juara La Liga Spanyol Di Tangan Real Madrid

Bek kiri Los Blancos ini optimistis timnya bisa mengakhiri dahaga trofi La Liga sejak 2012.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Tidak ada yang bisa menghentikan Real Madrid menjuarai La Liga Spanyol 2016/17 kecuali diri mereka sendiri. Demikian yang diungkapkan bek kiri Madrid Marcelo setelah timnya terus memimpin La Liga hingga pekan ke-24.

Sempat tergeser ke peringkat kedua setelah Barcelona menang 2-1 atas Atletico Madrid, Los Blancos akhirnya kembali ke tampuk klasifika setelah meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Villarreal, Senin (27/2) dini hari WIB.

Dengan unggul satu poin di puncak dan masih menyimpan satu laga, Madrid pun dijagokan untuk meraih titel liga pertama sejak 2012. Marcelo optimistis target itu tercapai karena nasib juara La Liga kini sepenuhnya berada dalam kendali armada Zinedine Zidane.

SIMAK JUGA: Comeback Brilian, Madrid Bekuk Villarreal

“Barcelona sudah melakukan tugas mereka dengan berada di posisi yang menyulitkan kami. Tetapi hal ini [juara La Liga] berada di tangan kami. Jika kami memenangi seluruh laga sisa, kami akan menjadi juara,” terang Marcelo seperti dikutip Daily Mail.

Rekan setim Marcelo, Sergio Ramos, juga mengutarakan hal senada. “Setiap lawan akan membuat segalanya terasa sulit. Kami ingin terus meraih tiga poin. Untungnya, nasib juara berada di tangan kami,” terang kapten Madrid itu.

Madrid bakal langsung kembali melakoni partai La Liga tengah pekan ini dengan menjamu Las Palmas, Kamis (2/3) dini hari WIB.