Manuel Locatelli Kehilangan Posisi Inti Di Laga Kontra Sampdoria?

Setelah tiga kali kalah secara beruntun Montella kabarnya akan melakukan perubahan di lini tengah.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


AC Milan dikabarkan tidak akan memainkan Manuel Locatelli sebagai starter saat menjamu Sampdoria di San Siro dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (5/2). Jose Sosa dipersiapkan sebagai pengganti

Menurut Calciomercato, pelatih Milan Vincenzo Montella akan melakukan perubahan setelah mengalami tiga kekalahan beruntun dari Napoli, Juventus, dan Udinese.

Locatelli mendapat kartu merah saat menghadapi Juve dan kegagalannya membuang bola dengan baik justru menciptakan assist bagi gol Cyril Thereau saat Milan takluk 2-1 dari Udinese.

SIMAK JUGA: Dapat Kartu Merah, Manuel Locatelli Minta Maaf

Karena alasan tersebut Locatelli tampaknya akan digantikan oleh Sosa, meski itu kemungkinan hanya akan berlangsung sementara. Hanya untuk mengembalikan kepercayaan diri gelandang berusia 19 tahun itu.

Sementara Sosa sebelumnya dikabarkan akan hengkang dari Milan pada bursa transfer Januari lalu, namun akhirnya memutuskan bertahan dan kemungkinan akan kembali mendapat kesempatan bermain sebagai pemain inti akhir pekan ini.

Sepanjang musim ini gelandang asal Argentina berusia 31 tahun itu baru mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi bersama Milan.