Manolo Gabbiadini Tidak Dendam Pada Napoli

Gabbiadini langsung unjuk kualitas sejak pertama kali bergabung dengan Southampton pada bursa transfer musim dingin.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Manolo Gabbiadini sama sekali tak menaruh dendam pada Napoli selepas mampu tampil memikat bersama Southampton, demikian klaim agen sang pemain.

Striker asal Italia tersebut membukukan lima gol dari tiga penampilan bersama The Saints sejak merapat pada Januari lalu dengan mahar £15 juta, termasuk sepasang gol di laga final Piala Liga Inggris kontra Manchester United.

Gabbiadini, 25, hanya tampil 11 kali sebagai starter di Serie A Italia bersama Napoli, dalam 18 bulan mulai dari awal musim 2015/16 dan sempat tidak diberi izin untuk hengkang ke klub Italia lainnya.

Gol Manolo Gabbiadini Dianulir, Claude Puel Gemas

“Apa yang sudah berubah? Dampaknya sama-sama mengesankan di Napoli dan ia melakukan yang terbaik dalam enam bulan pertama,” tutur Silvio Pagliari selaku agen kepada Mediaset Premium.

“Kemudian ada masalah dengan [Maurizio] Sarri dengan metode kepelatihan. Napoli sudah melakukan hal-hal hebat dan meski apa yang terjadi pada Manolo, sama sekali tak ada perasaan dendam. Semoga mereka terus di jalur terbaik.”

“Tidak bisa tetap bertahan di Italia adalah masalah yang tak eksis karena [presiden Napoli] Aurelio De Laurentiis enggan menjual sang pemain ke klub Italia lainnya. Meski ada kesempatan, kami memang memilih untuk hijrah ke mancanegara.”

“Manolo berada di usia yang tepat untuk mencoba pengalaman baru, ditambah ia butuh terus bermain agar bisa menjadi bagian dari skuat Italia di Piala Dunia tahun depan. Ia punya kualitas untuk bisa pergi sejauh itu,” tukasnya.