Manchester City Tetapkan Banderol Joe Hart

Manchester City bersedia melepas Joe Hart di musim panas nanti, tapi peminat mana pun harus memenuhi banderol yang telah ditetapkan klub.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Manchester City telah menetapkan berapa ongkos yang mesti dikeluarkan klub-klub peminat Joe Hart di bursa transfer musim panas nanti.

Sang penjaga gawang saat ini tengah menikmati periode positif bersama Torino, klub yang meminjamnya di musim panas lalu. Tapi, kemungkinan besar akan pulang ke Etihad pada pengujung musim nanti.

The Times mengklaim, The Citizens kini bersedia menguangkan Hart, sekali pun ke klub rival di Liga Primer Inggris. Siapa pun yang menginginkan kiper Inggris itu, mereka harus merogoh kocek £20 juta.

SIMAK JUGA: Drama Delapan Gol, Man City Bekuk Monaco

Torino sendiri menaruh harapan cukup besar untuk bisa mempertahankan Hart secara permanen setelah mampu tampil impresif di Serie A sepanjang musim ini. Namun, Torino diyakini bakal kesulitan menebus harga Hart dari City.

Liverpool menjadi destinasi paling potensial bagi Hart apabila dia berpaling klub. Manajer Jurgen Klopp telah menjadikan si kiper salah satu target prioritas di musim panas nanti.