Manchester City Prioritaskan Pierre-Emerick Aubameyang Jika Sergio Aguero Hengkang

City kabarnya siap mengajukan tawaran sebesar £40 juta untuk mendatangkan Aubameyang musim depan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Manchester City dikabarkan akan berjuang semaksimal mungkin untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang musim panas mendatang.

The Sun mengabarkan City menjadikan penyerang Borussia Dortmund itu sebagai prioritas jika Sergio Aguero hengkang dari Etihad Stadium setelah posisinya di tim inti mulai tergeser dengan hadirnya Gabriel Jesus.

20170205_ManchesterCity_Sergio_Aguero

Meski sebelumnya sang manajer City Pep Guardiola dikabarkan elah merencanakan masa depan dengan Aguero, namun kemungkinan mereka akan kehilangan penyerang asal Argentina itu masih terbuka.

SIMAK JUGA – Borussia Dortmund: Berhenti Bicara Transfer, Pierre-Emerick Aubameyang!

Aguero pun kini telah dikaitkan dengan kabar kepindahannya ke klub-klub besar seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Inter. Untuk mengantisipasi kepergiannya City kabarnya siap mengajukan tawaran sebesar £40 juta untuk Aubameyang yang juga dikabarkan sempat menjadi incaran Real Madrid.

Penyerang timnas Gabon itu telah mencatatkan 21 gol dalam 24 laga bersama Dortmund sepanjang musim ini. Total penyerang berusia 27 tahun tersebut telah mencetak 101 gol dalam 167 penampilannya bersama klub Bundesliga Jerman itu.