Mainkan Final Piala Liga Inggris, James Ward-Prowse Minta Dukungan Fans

Gelandang Southampton itu berharap dukungan fans untuk final Piala Liga melawan Manchester United, dengan ia menganggap mereka sebagai pemain ke-12 untuk tim.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


James Ward-Prowse menekankan arti penting fans dan ia berharap suporter Southampton akan memberikan dukungannya untuk tim ketika menghadapi Manchester United di final Piala Liga Inggris, Minggu (26/2) malam WIB mendatang.

Southampton lolos ke final Piala Liga untuk kali pertama sejak 1979 setelah mengeliminasi Liverpool di babak semi-final, sedangkan United melaju ke final dengan melewati adangan Hull City.

SIMAK JUGA – Matt Le Tissier: Southampton Mampu Kalahkan Manchester United

United di bawah arahan Jose Mourinho menunjukkan perkembangan dan baru saja meraih kemenangan kelimanya beruntun seusai mengalahkan Saint-Etienne di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, namun Ward-Prowse menyebut para suporter akan memainkan peranan penting untuk final nanti.

“Mereka [suporter] bisa berarti sangat penting,” kata sang gelandang kepada laman resmi klub. “Selama beberapa tahun terakhir, saya sudah tidak bisa menghitung jumlah dukungan mereka buat kami dan mereka itu seperti pemain ke-12 dan mereka membantu kami.

“Saya rasa mereka akan memainkan peranan besar, namun mudah-mudahan kami bisa tampil baik dan membuat mereka berdiri dari kursinya dan memastikan mendukung kami dan mengerahkan dukungan yang memang kami butuhkan untuk keluar sebagai juara,” imbuhnya.