Luis Suarez Tertawakan Kartu Merahnya

Bomber utama Barcelona itu menertawakan kartu merah yang didapatnya, dalam bentrok kontra Atletico Madrid.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Barcelona berhasil meraih tiket final Copa del Rey musim ini setelah bermain imbang 1-1 hadapi Atletico Madrid, pada leg kedua babak semi-final, Rabu (8/2) dini hari WIB.

Hasil itu cukup meloloskan Blaugrana, karena sebelumnya sukses raih kemenangan 2-1 di partai tandang pada leg pertama. Mereka lolos dengan agregat 3-2.

SIMAK JUGA: Barca Ke Final Copa del Rey

Namun pertandingan itu dicoreng dengan hadirnya tiga kartu merah. Dua untuk Barca dan satu buat Atletico. Salah satu yang terkena ganjaran itu adalah ujung tombak Los Cules, Luis Suarez.

Suarez mendapat dua kartu kuning, untuk membuatnya keluar lapangan. Pelanggaran pertama terjadi akibat kontak fisiknya dengan Juanfran, sementara yang kedua karena dirinya dianggap menyikut Koke.

Menyambut hukuman tersebut, Suarez pun hanya bisa menertawakannya karena ia tak merasa melakukan pelanggaran untuk kartu kuning kedua.

SIMAK JUGA: Enrique Sebut Barca Layak Ke Final Copa del Rey

“Kartu kuning pertama memang saya terima, karena saya melakukan pelanggaran. Namun saya menertawakan kartu kuning kedua, karena saya tidak melakukan apapun,” ungkap Suarez, seperti dikutip Marca.

Hal itu pun membuat Suarez dipastikan absen di final Copa del Rey nanti, kecuali Barca melakukan banding yang akhirnya diterima komite disiplin La Liga.