Luis Milla Akan Kombinasikan Pemain Senior & Junior

Kombinasi tersebut terjadi saat timnas Indonesia menjalani laga FIFA Match Day, Maret 2017.


OLEH  MUHAMMAD RIDWAN


Timnas Indonesia akan menghadapi jadwal pertandingan internasional yang diagendakan antara 20 sampai dengan 28 Maret 2017. Untuk itu, Luis Milla menyebutkan bakal mencampur pemain senior dan junior dalam pertandingan FIFA Match Day tersebut.

Mantan penggawa Barcelona memang rangkap jabatan untuk menukangi timnas Indonesia senior dan U-22 yang bakal berlaga di SEA Games, Kuala Lumpur, Malaysia. Ia diberi kontrak dengan durasi selama dua tahun untuk menjadi pelatih.

SIMAK JUGA: Luis Milla Sadar Kondisi Fisik Pemain Tanah Air Bermasalah

Menurut, Milla pemain junior dapat memetik pelajaran dari para seniornya di laga internasional tersebut. Oleh karena itu, ia bakal mengkombinasikan skuatnya.  

“Kami akan bermain bulan Maret untuk mencampur tim senior dan junior. Kami ingin pemain mudan untuk belajar sama tim senior,” kata Milla di kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/2). 

SIMAK JUGA: Luis Milla Akan Gelar Tiga Kali Seleksi Pemain

Meski begitu, Milla menyatakan belum tahun pasukannya akan menjalani laga internasional melawan siapa. Pasalnya, saat ini PSSI masih melakukan penjajakan dengan sejumlah negara untuk bertanding.

“Saya belum tahu akan bermain dengan siapa di laga FIFA Match Day. Tapi kalau ada yang akan main tim campuran senior dan junior,” ujarnya.