Luis Enrique: Barcelona Layak Melaju Ke Final!

Pelatih Barcelona ini menegaskan tim asuhannya memang layak ke final Copa del Rey musim ini, usai singkirkan Atletico Madrid di semi-final.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Barcelona berhasil meraih tiket final Copa del Rey musim ini setelah bermain imbang 1-1 hadapi Atletico Madrid, pada leg kedua babak semi-final, Rabu (8/2) dini hari WIB.

Hasil itu cukup meloloskan Blaugrana, karena sebelumnya sukses raih kemenangan 2-1 di partai tandang pada leg pertama. Mereka lolos dengan agregat 3-2.

SIMAK JUGA: Barca Ke Final Copa del Rey

Pelatih Barca, Luis Enrique, lantas timnya sejatinya tak bermain baik pada pertandingan ini. Namun dengan performa di keseluruhan turnamen, sang juru taktik menegaskan bahwa Leo Messi cs memang layak melenggang ke final.

“Kami harus melalui perjuangan yang sulit untuk pastikan hasil di partai ini. Sama dengan suporter kami yang rela bersusah payah mendukung kami,” tutur Enrique, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Lampard Kenang Sentuhan Magis Ronaldinho

“Mungkin kami tidak layak terus melaju dengan performa seperti ini. Namun melihat performa di keseluruhan turnamen, saya pikir kami layak melaju ke final,” pungkasnya.

Di final nanti Barca akan menghadapi salah satu di antara Deportivo Alaves dan Celta Vigo, yang belum mainkan leg kedua.