Luciano Spalletti: Kontroversi Penalti? Kami Sudah Muak!

Giallorossi berstatus tim paling banyak mendapat hadiah penalti tetapi bagi Spalletti catatan tersebut tidak mengurangi kepantasan kemenangan timnya atas Inter.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Luciano Spalletti mengklaim AS Roma tidak mendapat pujian yang pantas mereka dapatkan dengan menuding media lebih fokus pada ‘insiden kecil’ setelah timnya menang 3-1 atas Inter Milan. 

Roma mendominasi Meazza dengan dwigol Radja Nainggolan plus satu gol penalti Diego Perotti setelah Mauro Icardi memperkecil kekalahan.

Mauro Icardi: Inter Milan Diguncang Dua Gol Brilian

Giallorossi sekarang berstatus tim paling banyak mendapat hadiah penalti di Serie A tetapi bagi Spalletti catatan tersebut tidak mengurangi kepantasan kemenangan timnya atas Inter.

“Saya tidak tahu apa yang sebenarnya dicari orang-orang ini,” ujarnya di Mediaset Premium.

“Roma pantas menang dan orang-orang ini mencari insiden kecil. Saya tidak melihat adanya pelanggaran yang dilakukan Nainggolan pada Roberto Gagliardini. Dia hanya melompat di waktu yang salah.”

Stefano Pioli: AS Roma Kuat & Main Pintar

“Hal paling menarik perhatian adalah Roma bermain bagus dan pantas menang sementara sepanjang pekan lalu banyak orang membicarakan soal penalti dan kami muak mendengarnya.”

“Tahun lalu kami hanya punya satu penalti dari 19 pertandingan dan angka ini tidak pernah dibandingkan dengan rekor tim-tim lain.”