Lucas Moura: PSG Tak Boleh Remehkan Neymar

Lucas Moura menegaskan Neymar adalah Neymar, meski musim ini bintang Brasil itu tampak mengalami seret gol bersama Barcelona.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Bintang Paris Saint-Germain Lucas Moura menegaskan timnya wajib tetap mewaspadai sosok Neymar, yang menjadi salah satu dari tridente andalan Barcelona di lini depan.

Seperti yang diketahui, musim ini Neymar terlihat agak seret dalam produktivitas gol dengan hanya mencetak sepuluh dari 28 laga di semua ajang. Namun, meski demikian, Lucas menilai performa pemain tidak bisa dilihat dari jumlah gol, demikian juga dengan Neymar.

“Marquinhos dan Thiago Silva sangat mengenal Neymar, mereka banyak bermain bersama dengannya di tim nasional. Dia pemain luar biasa, yang akan sangat sulit untuk dihentikan,” ujar Lucas.

BERITA BARCA –  Neymar Lewati Catatan Gol Ronaldinho

“Secara statistik, dia kurang bagus pada musim ini, tetapi bagi saya sepakbola bukanlah statistik. Anda bisa menjalani pertandingan dengan luar biasa tanpa mencetak gol atau membuat umpan kunci.

“Bermain 90 menit dengan upaya pertahanan yang bagus, banyak aksi yang berakhir dengan gol, itu bagus. Neymar, meskipun dia mencetak gol lebih sedikit, dia tetaplah Neymar.”

PSG akan bertemu dengan Barcelona dalam pertandingan leg pertama babak 16 Besar Liga Champions tengah pekan ini di Parc des Princes.