Lucas Digne: Barcelona Ibarat Agama

Digne merasa Barcelona memiliki suasana kekeluargaan yang berbeda dengan klub-klub lain.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Lucas Digne menyebut Barcelona seperti sebuah agama, setelah menjalani kampanye bersama kampiun La Liga Spanyol tersebut.

Bek kiri asal Prancis itu direkrut Blaugrana dari klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas kemarin.

Menurutnya, banyak perbedaan antara Barcelona dengan klub lamanya, terutama adanya faktor bermain bersama dengan Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Agen: Lucas Digne Bisa Jadi Legenda Barcelona

“Bagi saya Barcelona adalah klub terbesar di dunia, dan saya pikir setiap orang juga memiliki pandangan yang sama,” ujar Digne kepada Omnisport.

“Dari cara bermain, sudah seperti agama, sesuatu yang sangat kuat. Saya bicara pada ayah bahwa merupakan suatu impian untuk bisa bermain di sini dan inilah adanya.”

“Apa yang membuat saya terkesan adalah semuanya seperti keluarga. Seluruh rekrutan baru disambut dengan hangat oleh para pemain, staf dan orang-orang di seluruh kota. Sungguh luar biasa.”

“Tekanan yang ada berbeda, ini adalah klub terbesar di dunia, jadi ekspektasinya juga tidaklah sama. Anda harus memenangkan banyak trofi dan itulah yang coba kami lakukan.”