Lorenzo Insigne: Level Napoli & Real Madrid Tak Jauh

Bintang Napoli, Lorenzo Insigne, tak memandang level timnya jauh di bawah Real Madrid, meski kalah 3-1.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Napoli pada akhirnya harus mengakui keunggulan Real Madrid lewat skor 3-1, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dini hari WIB.

Padahal Napoli mampu raih keunggulan terlebih dahulu, lewat gol spektakuler Lorenzo Insigne. Hasil ini pun memaksa I Partenopei menang minimal 2-0 di San Paolo, pada leg kedua nanti.

SIMAK JUGA: Madrid Sukses Bekap Napoli

Meski sulit, sang pencetak gol, Insigne, tetap mengapungkan keyakinannya untuk balikkan keadaan. Dirinya menilai level Napoli tak berbeda jauh dengan Madrid.

“Terlepas dari hasil laga, saya pikir kami sudah bermain dengan hebat. Namun, seperti yang kita semua tahu bahwa Madrid adalah juara dunia, tim dengan 18 pemain fenomenal dalam skuatnya,” ujar Insigne, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Saya ingin memberikan selamat kepada rekan-rekan setim karena setidaknya kami semua berjuang hingga maksimal sampai peluit panjang dibunyikan.

SIMAK JUGA: Insigne Siap Teken Kontrak Baru

“Sejujurnya, saya tidak melihat perbedaan besar di antara kami dan Madrid. Mungkin, kami membuat terlalu banyak kesalahan karena faktor pengalaman. Namun, itu justru bisa memacu kami lebih baik di masa depan.

“Sekarang, kami mempunyai leg kedua di San Paolo dan saya yakin kami akan tampil lebih ngotot. Kami percaya bisa membalikkan keadaan,” tandasnya optimistis.