Leonardo Siap Kembali Rambah Karier Manajerial

Setelah malang melintang sebagai pandit, kini Leonardo siap untuk kembali merambah dunia manajerial. Di Inter, Milan atau Paris Saint-Germain?


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Mantan pelatih Inter Leonardo mengakui dirinya memiliki beberaoap opsi untuk kembali terlibat dalam dunia sepakbola.

Pria Brasil ini, sebagaimana diketahui, bekerja di salah satu stasiun televisi sebagai pandit sepakbola. Namun, belakangan, dia menyuarakan rencananya untuk kembali merambah sisi manajerial sepakbola.

“Karena istri dan anak saya, saya meninggalkan Paris dan kembali ke Milan. Saya tidak bisa menolak jika saya memiliki hasrat untuk melakukan sesuatu dan merasa siap untuk berbuat,” papar mantan direktur AC Miland dan Paris Saint-Germain itu kepada Corriere dello Sport.

SIMAK JUGA – Vincenzo Montella: Gianluigi Donnarumma Calon Peraih Ballon D’Or

“Saya memberikan penjelasan dengan sedetail mungkin kepada Roma dua tahun yang lalu, lalu klub ini membuat pilihan yang lain.”

“Saya juga melakukan hal yang sama bagi Inter. Saya akan mengevaluasi apakah kembali ke PSG, karena hubungan saya dengan mereka masih sangat kuat.”

“Saya menolak beberapa proposal lainnya, dan tidak ada penyesalan dengan keputusan-keputusan saya tersebut,” tandas Leonardo.