Lawan Sriwijaya FC, Indra Sjafri Ingin Kado Perpisahan Manis Dari Bali United

Indra menuturkan para pemain tim Serdadu Tridatu sudah siap secara fisik dan mental untuk Piala Presiden 2017.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Bali United FC bakal menjamu Sriwijaya FC pada laga perdana mereka di grup 4 Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (7/2). Pelatih Indra Sjafri pun berharap kado manis dari Bali United di laga itu.

Seperti diketahui, Indra memang harus berpisah dengan tim Serdadu Tridatu setelah ditunjuk PSSI untuk kembali melatih timnas Indonesia U-19. Posisinya pun sudah digantikan eks asisten pelatih timnas Indonesia Hans Peter Schaller.

Schaller sendiri sudah langsung memimpin latihan Irfan Bachdim dan kawan-kawan, petang ini. Meski begitu, Indra tetap akan menyaksikan secara langsung laga mantan klubnya itu ketika menghadapi SFC. 

SIMAK JUGA: Widodo Nilai Bali United Tetap Solid Meski Ganti Pelatih

“Saya berharap di pertandingan nanti seluruh pemain bisa kerja keras, dan kami mampu memenangkan pertandingan sebagai kado perpisahan saya,” kata Indra, dalam yang menghadiri jumpa pers jelang laga.

SIMAK JUGA: Schaller Merasa Satu Visi & Misi Dengan Bali United

Lebih lanjut, pelatih asal Sumatera Barat itu menuturkan persiapan timnya sudah cukup matang untuk turnamen ini. “Para pemain baru juga sudah mulai bisa adaptasi dengan cara bermain kami. Secara fisik dan mental, tidak ada masalah untuk para pemain,” tegasnya.

Di sisi lain, pemain sayap Bali United Yabes Roni Malaifani juga berharap timnya meraih hasil positif di laga itu. “Saya juga melihat rekan-rekan sangat bersemangat untuk pertandingan besok. Semoga kami bisa meraih tiga poin,” tutur Yabes.