Lawan Persiba Balikpapan, Pemain Muda Persib Bandung Ingin Tampil Lebih Lepas

Zola pun mewaspadai kelebihan yang dimiliki para pemain asing tim Beruang Madu.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Gelandang muda Persib Bandung Gian Zola Nasrulloh berharap bisa kembali dipercaya pada laga melawan Persiba Balikpapan dalam lanjutan grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2) malam. Sebelumnya, Zola memang dipercaya bermain selama 45 menit pada laga melawan PSM Makassar.

Ketika itu, Persib mampu menang dengan skor tipis 1-0, lewat gol sundulan Vladimir Vujovic. Hanya saja, Zola merasa permainannya saat itu masih belum maksimal.

SIMAK JUGA: Duo Persib Ambisi Bobol Gawang Persiba

“Jujur pertandingan lawan PSM sedikit sulit. Tapi alhamdulillah masih bisa menang 1-0. Kalau nanti kembali dipercaya, saya harus tampil lebih lepas lagi,” kata Zola, dikutip laman resmi Persib. 

SIMAK JUGA: Kapten Persiba Minta Pemain Muda Tak Grogi

Lebih lanjut, Zola menuturkan tim Maung Bandung tak ingin menganggap remeh Persiba. Apalagi pada laga pertama, Persiba juga mampu menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 1-0. Kemenangan pun dibutuhkan Persib untuk mengamankan tempat di babak selanjutnya.

Memang, ada beberapa pemain Persiba yang diwaspadainya pada laga nanti. “Motivasi kami harus lebih dari motivasi lawan. Kehadiran Bobotoh juga berpengaruh untuk pertandingan besok (hari ini). Dan yang harus diwaspadai dari Persiba, shooting pemain asingnya. Di samping pemain-pemain mudanya yang kualitasnya juga bagus,” pungkasnya.