Lawan Persela Lamongan, PSM Makassar Hanya Boyong 16 Pemain

Hanya enam pemain di laga perdana yang kembali diboyong ke Bandung untuk menjalani duel kontra Persela.


LIPUTAN   MUHAMMAD SHOLIHIN     DARI   MAKASSAR   


Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengirimkan tim berbeda untuk menjalani matchday kedua Grup 3 Piala Presiden 2017 melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/2) sore WIB.

Dari daftar 16 nama yang diboyong ke Bandung, hanya enam pemain di laga perdana yang kembali dibawa untuk menjalani pertandingan ini, yakni Fathur Rahman, Arfan, Ridwan Tawainella, Pouya Hossein, Ghozali Siregar, Ardan Aras.

SIMAK JUGA: Pouya Siap Jawab Tantangan Robert Alberts

“Setelah diumumkan saat latihan pagi tadi di Karebosi, maka kami akan membawa 16 pemain pada laga ini, dan pasti ada berbeda dengan materi pemain di laga sebelumnya,” kata media officer PSM Andi Widya Syadzwina.

“Masih ada beberapa pemain yang kami masih terus mencoba, termasuk Arthur Irawan dan Pouya Hussein yang masih dilihat kemampuannya oleh tim pelatih.”

SIMAK JUGA: Arthur Tertantang Bantu PSM Juara Liga 1

Sementara tim pelatih yang mendampingi Robert Rene Alberts adalah Herman Kadiaman dan Bahar Muharram.

“Kami belum memiliki target. Yang pastinya kami ingin memberikan yang terbaik di pertandingan ini,” jelasnya.

Berikut pemain yang diboyong ke Bandung:

Syaiful, Hilman, Zulkifli Syukur, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Ridwan Tawainella, Rizky Pellu, Asnawi Mangku Alam, M Rahmat, Pouya Hosseini, Ferdinand Sinaga, Arthur Irawan, Andri, Arfan, Ghozali Siregar, Fathur Rahman.