Kontra Atletico Madrid, Roger Schmidt Tak Mau Sial Lagi

Pelatih Bayer Leverkusen itu enggan mengulangi hasil buruk di fase dan turnamen serupa dua musim lalu, kala bertemu Atletico Madrid.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Duel sulit bakal dijalani Bayer Leverkusen kala menjamu Atletico Madrid, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2) dini hari WIB.

Pelatih Leverkusen, Roger Schmidt, kemudian mengimbau timnya untuk fokus maksimal meladeni laga ini. Dirinya enggan mengulang kesialan dua musim lalu.

SIMAK JUGA: Schmidt, Salah Satu Pelatih Terbaik Jerman

Seperti diketahui, dua musim lalu di fase, turnamen, dan lawan yang sama, Leverkusen secara menyakitkan harus tersingkir.  Schmidt jelas tak mau hal itu terjadi kembali.

“Kami kurang beruntung, kalah dari Atletico di fase ini, dua musim lalu. Ada dua partai yang sangat ketat. Kami harus membuat keputusan tepat di lini pertahanan mereka, untuk bisa memetik hasil positif,” ujar Schmidt, seperti dikutip Bild.

SIMAK JUGA: Schmidt Puas Gebuk Monaco

“Atletico memiliki skuat yang mirip dengan dua musim lalu. Mereka punya skuat yang luar biasa dan kami harus tampil sangat bagus untuk mengalahkan mereka,” pungkasnya.