Konsultan Antoine Griezmann: Manchester United Ideal

Rumor transfer bintang Atletico Madrid tersebut menuju Old Trafford semakin memanas.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Konsultan hak citra Antonine Griezmann mengakui bahwa kepindahan menuju Manchester United akan menjadi skenario ideal bagi sang penyerang Atletico Madrid.

United memang diyakini berada di baris terdepan yang memiliki hasrat memboyong penggawa internasional Prancis itu pada bursa transfer musim panas dan menurut sejumlah laporan, negosiasi transfer sudah berjalan.

Antoine Griezmann Jadi Target Utama, Manchester United Siapkan €80 Juta

Griezmann, yang memiliki catatan 72 gol dari total 137 penampilan bersama Atletico, juga beberapa kali mengisyaratkan keinginan untuk bisa bermain bersama rekan dekatnya, Paul Pogba di level klub.

“Ketika saya membaca artiker soal transfer menuju Manchester United, bisa saya kataka ini adalah skenario yang ideal dalam hal marketing,” ujar Sebastien Bellencontre selaku konsultan Griezmann pada So Foot Magazine.

“Ia akan bisa bermain untuk bekas klub [David] Beckham, yang merupakan idolanya, dengan nomor punggung yang sama. Di luar olahraga, PSG akan tertarik pada Franco-French level, tapi ia sudah memiliki lintasan internasional tersendiri.”

Griezmann baru-bari ini terpilih sebagai pemain terbaik ketiga di dunia, di belakang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam penghargaan Ballon d’Or 2016.