Kocak, Zlatan Ibrahimovic Ejek Harga Mahal Paul Pogba

Seusai menjuarai Piala Liga, striker Swedia ini melemparkan candaan yang menyindir harga selangit Pogba.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Gelar Piala Liga sudah pasti membawa tawa dan kebahagiaan bagi para pemain Manchester United, tidak terkecuali Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Dua gol berhasil dicetak Ibrahimovic untuk membawa United menang 3-2 atas Southampton dalam laga final Piala Liga di Wembley, Minggu (26/2). Striker veteran yang direkrut gratis dari Paris Saint-Germain itu pun resmi mengoleksi 26 gol bagi United di semua ajang musim ini.

Seusai peluit panjang dibunyikan, Pogba dan Ibrahimovic langsung diwawacarai Sky Sports di area mixed zone. Terjadilah percakapan jenaka, dimulai ketika Pogba menyanjung Ibrahimovic berkat kontribusinya di laga tersebut. “Itulah mengapa kami membeli dia,” kata Pogba.

SIMAK JUGA: Ibra Pamer Trofi Ke-32

Namun, Ibrahimovic langsung menyanggah pernyataan pemain termahal di dunia itu. “Membeli saya!? Saya datang di klub ini secara gratis. Anda-lah yang dibeli, bukan saya. Saya didatangkan gratis,” jawab Ibra.

Keduanya pun tertawa lepas sebelum kemudian kompak untuk menyuarakan rasa syukurnya karena berhasil menggondol Piala Liga.

Di awal musim ini, Pogba sempat kesulitan beradaptasi di Old Trafford sejak dipulangkan dari Juventus senilai £89 juta. Namun dalam beberapa bulan terakhir, gelandang Prancis itu berhasil menemukan ritme bermainnya dengan total sudah mencatatkan tujuh gol dari 37 penampilan di semua kompetisi.