Kiper Bhayangkara FC Kecewa Gagal Lolos Ke Semi-Final

Meski begitu, Wahyu Tri Nugroho memilih untuk melupakan kegagalan tersebut dan langsung fokus menatap Liga 1.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Bhayangkara FC dipastikan gagal lolos ke semi-final Piala Presiden 2017. Itu setelah, mereka takluk dari Semen Padang dengan skor tipis 1-0, pada babak delapan besar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2) malam.

Tak ayal, kekalahan ini membuat kiper Bhayangkara, Wahyu Tri Nugroho, kecewa. Wahyu sendiri sebenarnya tampil apik di laga tersebut. Dia beberapa kali mampu melakukan penyelamatan dari ancaman yang diberikan para pemain Semen Padang.

SIMAK JUGA: Semen Padang Tantang Arema Di Semi-Final

Hingga akhirnya, gawangnya kebobolan oleh sundulan Vendry Mofu pada menit ke-90′. “Kami kecewa dengan hasil ini. Kami akan melupakan ini agar fokus ke kompetisi Liga 1 nanti,” kata Wahyu, selepas laga.

SIMAK JUGA: Dutra Siap Matikan Duo Semen Padang

Sementara itu, para peserta babak semi-final sudah dipastikan komplet. Di babak empat besar bakal mempertemukan Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC, serta Semen Padang melawan Arema FC.

Babak semi-final menggunakan format kandang-tandang yang akan digelar pada 2 dan 5 Maret nanti. Pemenangnya bakal melenggang ke babak final di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 12 Maret mendatang.