Kembali Bermain, Ashley Young Girang

Setelah dibekukan cukup lama oleh Mourinho, Young akhirnya kembali membela skuat utama United dalam dua laga terakhir.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Ashley Young mengungkapkan kegembiraannya setelah kembali ke skuat utama Manchester United. Winger Inggris itu sempat dicadangkan oleh Jose Mourinho, tapi kembali bermain dalam dua laga terkini The Red Devils.

“Saya senang. Saya adalah pemain yang ingin bermain setiap pekan. Setiap pemain di skuat ini ingin bermain. Ketika dipanggil, saya harus keluar dan memberikan 110 persen dan bermain sebagik mungkin. Manajer berkata saya adalah pemain terbaik di Blackburn [Rovers] dan senang bisa mendapat pujian,” ungkapnya.

“Saya hanyalah salah satu pemain yang ingin kembali ke lapangan latihan, berlatih, dan menantikan laga selanjutnya. Sebagai profesional zaman sekarang, Anda harus bisa bermain di beberapa posisi dan pernah bermain di seluruh sudut lapangan. Saya pikir hanya penjaga gawang yang tidak bermain seperti itu.”

“Ini hanyalah satu dari sekian hal. Anda harus selalu siap setiap kali dipanggil dan jika Anda punya kecerdasan sepakbola yang bagus, dan bisa membaca pertandingan dengan baik, itu sangat membantu. Saya berkonsentrasi pada pada sepakbola saya. Saya di sini, di United, hingga akhir musim dan tahun selanjutnya, jadi saya mengonsentraksikan semuanya ke sini,” pungkasnya.

Setelah bermain dalam laga kontra Blackburn dan Saint-Etienne, Young diprediksi akan kembali bermain di final Piala Liga kontra Southampton.