Kasper Schmeichel: Leicester City Tidak Panik

Schmeichel mengklaim tidak ada kepanikan di timnya namun para pemain mengetahui bahwa harus segera ada perbaikan menyangkut hasil akhir.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel menekankan bahwa timnya tidak panik meski performa belakangan tidak terlalu bagus.

Sang juara bertahan untuk sementara tertahan di urutan ke-16 dan hanya unggul satu poin di atas zona degradasi, namun mereka memiliki peluang untuk menjauhkan diri dari zona merah dengan menghadapi Swansea City di kandangnya pada Minggu (12/2) malam WIB ini.

Dalam keterangannya kepada Sky Sports, Schmeichel mengetahui bahwa hasil akhir harus segera diperbaiki, dengan mengatakan: “Tidak ada kepanikan atau semacamnya, hanya saja kami sadar bahwa kami harus segera bangkit. Semuanya sadar akan itu dan kami bekerja sangat keras setiap hari untuk mewujudkannya.

SIMAK JUGA: Manchester United Tembus 2000 Poin Di Liga Primer Inggris

“Kami adalah tim yang penuh karakter, karakter yang sangat bagus dan ada banyak tipe orang berbeda di ruang ganti. Anda butuh setiap tipe pemimpin di sana. Seperti yang saya tekankan, kami pernah berada di situasi ini sebelumnya – bahkan jauh lebih buruk – dan bisa keluar.

“Kebersamaan itu tidak tergantung pada apa yang ditulis media mengenai manajer atau para pemain kami. Kebersamaan itu adalah yang membuat kami sukses; kebersamaan adalah sesuatu yang tidak pernah saya rasakan di klub sebelumnya.

“Kami tahu apa yang terjadi di klub ini dan kami punya kepercayaan pada setiap anggota staf, setiap pemain, untuk memastikan kami bisa keluar dari situasi ini. Kami pernah ada di situasi ini sebelumnya dan kami tahu apa yang dibutuhkan [untuk keluar].”