Karim Benzema Nikmati Performanya Kontra Napoli

Ujung tombak Real Madrid itu menunjukkan perasaan bahagianya, setelah jadi pemicu kemenangan timnya atas Napoli.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid sukses meraih kemenangan meyakinkan lewat skor 3-1 atas Napoli, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dini hari WIB.

Satu hasil yang patut dibanggakan, karena Madrid sempat dibuat menderita oleh Napoli bahkan tertinggal 1-0 terlebih dahulu. Gol Karim Benzema yang menyamakan kedudukan, lantas memicu kemenangan Los Blancos.

SIMAK JUGA: Benzema Awali Kemenangan Madrid Atas Napoli

Gol itu sekaligus menjawab kritik deras yang menerpa penyerang 29 tahun itu belakangan ini. Namun Benzema mengaku sudah terbiasa dengan kritik dan menikmati performanya dalam duel I Partenopei.

“Sejak usia muda, saya terbiasa hidup dengan kritik. Saya bekerja keras dan terkadang Anda bisa mencetak banyak gol, kadang juga tidak,” tutur Benzema, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Zidane Sanjung Gol Benzema Vs Napoli

“Saya bukan penyerang yang harus bisa selalu torehkan gol. Saya lebih suka memberi apapun yang menguntungkan tim secara keseluruhan. Itulah mengapa saya selalu bekerja keras di setiap latihan.

“Saya menikmati diri saya hari ini, saya mendapatkan gol saya dan ini adalah pertandingan dengan banyak aksi,” pungkasnya.