Kalahkan Cristiano Ronaldo & Robert Lewandowski, Cenk Tosun Sabet Gol Terbaik Fase Grup Liga Champions UEFA, Persembahan Nissan

Voli akrobatik striker Besiktas ini pada Matchday 5 terpilih sebagai gol terindah di fase grup UCL, mengungguli aksi nomine lain termasuk Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski.

Cenk Tosun mengalahkan nama-nama mentereng seperti Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski untuk menyabet gelar Gol Terbaik Fase Grup Liga Champions UEFA, yang dipersembahkan oleh Nissan.

Striker Besiktas itu keluar sebagai yang terbaik berkat voli akrobatiknya yang menginspirasi comeback tim untuk mengejar ketertinggalan tiga gol dan menyegel hasil imbang 3-3 pada Matchday 5.

Aksi Tosun mengungguli tembakan bebas Cristiano Ronaldo pada Matchday 1 yang membawa Real Madrid memetik kemenangan penting 2-1 melawan Sporting CP.

Penggawa internasional Turki itu juga mengangkangi eksekusi free-kick Robert Lewandowski yang menghasilkan tiga poin penuh untuk Bayern Munich dalam kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid pada Matchday 6, juga set-piece memukau lain dari rekannya sendiri di Besiktas, Ricardo Quaresma, yang mencetak gol dalam hasil seri 1-1 melawan Dinamo Kiev pada Matchday 2.

Fase grup musim ini memang menghadirkan rentetan gol fenomenal.

Kandidat lainnya yang disingkirkan Tosun adalah Juan Cuadrado yang melesatkan tembakan deras dari sudut sempit untuk mengantar Juventus menundukkan tuan rumah Lyon 1-0 pada Matchday 3, serta torehan Vadis Odjidja-Ofoe untuk Legia Warsawa ke gawang Madrid dalam skor imbang 3-3 pada Matchday 4.

Klik di sini untuk menyaksikan semua kandidat untuk anugerah Gol Terbaik Fase Grup Liga Champions UEFA, persembahan Nissan!