Kalah Dari Sevilla, Kasper Schmeichel Tetap Optimistis

Kiper Leicester City itu menatap leg kedua dengan positif setelah timnya mampu mencuri gol tandang meski kalah dari Sevilla.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Kiper Leicester City Kasper Schmeichel percaya gol Jamie Vardy saat timnya takluk 2-1 di kandang Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/2) dini hari WIB, adalah modal penting untuk menghadapi leg kedua.

Juara bertahan Liga Primer Inggris itu hanya kalah tipis di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán meski tim tuan rumah berhasil menguasai jalannya laga. Sevilla berhasil mencetak dua gol lebih dulu, namun The Foxes bisa membalas satu gol. Penyelamatan penalti Schmeichel di awal laga juga berperan penting bagi Leicester City.

SIMAK JUGA: Sevilla Menang Tipis Atas Leicester City

Gol pertama Vardy di ajang Liga Champions memberikan Leicester harapan untuk menghadapi leg kedua, Schmeichel percaya gol itu membuat timnya masih punya peluang bagus untuk lolos ke delapan besar saat berlaga di King Power Stadium 14 Maret mendatang.

“Gol tandang itu sangat penting. Itu merupakan sesuatu yang kami harapkan karena di King Power Stadium segalanya bisa terjadi,” ujar Schmeichel kepada BT Sport.

SIMAK JUGA: Performa Leicester City Puaskan Claudio Ranieri

“Suatu hal yang menyenangkan bermain di laga seperti ini, setiap pemain telah menantikannya, dan semua telah bekerja keras. Kami mampu memberi perlawanan menghadapi tim yang sangat bagus.”

“Kami ingin menampilkan performa bagus. Tapi kami kalah dan kecewa, mereka sangat, sangat bagus. Namun skor 2-1 di kandang lawan dalam ajang Liga Champions adalah hasil bagus,” ungkap kiper Denmark itu.