Juventus Ubah Susunan Skuatnya Di Ajang Liga Champions

Kepergian Evra membuat Lichtsteiner kembali masuk skuat, sementara itu Hernanes tak lagi didaftarkan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Stephan Lichtsteiner dan Tomas Rincon masuk dalam skuat Juventus yang didaftarkan untuk berlaga di ajang Liga Champions, sementara Hernanes tidak lagi masuk skuat.

Tim asuhan Massimiliano Allegri itu telah mengumumkan skuat terkini untuk menghadapi Liga Champions setelah bursa transfer Januari berakhir.

Hengkangnya Patrice Evra ke Marseille membuat posisinya kini diisi oleh Lichtsteiner, yang secara kontroversial tidak mendapat tempat September lalu.

SIMAK JUGA: Stephan Lichtsteiner Siap Perjuangkan Tempat Di Juventus

Rekrutan baru Juventus di bulan Januari ini Rincon dipilih untuk mengisi lini tengah sementara Hernanes yang kabarnya menolak untuk dilepas kini tidak lagi didaftarkan dalam skuat.

Tomas Rincon Juventus

Juventus akan berhadapan dengan Porto di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan berlangsung di markas Porto Estádio Do Dragão 22 Februari dan leg kedua akan berlangsung di Juventus Stadium pada 14 Maret 2017.

Berikut skuat lengkap Juventus untuk ajang Liga Champions: Buffon, Neto, Audero; Alex Sandro, Barzagli, Benatia, Bonucci, Chiellini, Dani Alves, Lichtsteiner, Rugani; Asamoah, Khedira, Lemina, Marchisio, Mattiello, Pjanic, Rincon, Sturaro; Cuadrado, Dybala, Higuain, Mandzukic, Pjaca.