Jurgen Klopp Jelaskan Kemarahannya Di Laga Hull City

Jurgen Klopp menjelaskan faktor yang membuat dia gusar ketika Liverpool dikalahkan tim lemah Hull City pekan lalu.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Manajer Liverpool Jurgen Klopp angkat bicara terkait penyebab dia geram bukan main pada pekan lalu setelah ditumbangkan Hull City.

The Reds tumbang 2-0 di KOCM Stadium dalam lajutan Liga Primer Inggris, yang menggenapkan rentetan sepuluh pertandingan terakhir mereka dengan hanya meraup satu kemenangan. 

Hasil mengecewakan itu pun membuat Liverpool terlempar dari zona empat besar. Klopp mengungkapkan alasan utama kenapa dia begitu geram melihat anak-anak asuhnya yang tak bisa mengatasi lawan yang notabene lemah itu.

SIMAK JUGA: Liverpool vs Tottenham, Memutus Nasib Buruk

“Kami terbang ke sana, bermalam di hotel, itu semua tentang bagaimana kami bersiap. Segalanya sempurna, lalu kalian memainkan sepakbola yang semacam ini,” tukas Klopp, mengeluhkan sikap pasukannya di laga Hull.

“Ini tanggungjawab saya, tapi itu bukan berarti saya tidak boleh marah. Saya bisa marah pada diri saya, pada segalanya. Itulah yang terjadi. Kemudian, Anda menyaksikan pertandingan itu lagi. Anda melihatnya kembali dan tampak jelas di mana kesalahannya.”

“Alasan kenapa kami keliru tidak selalu jelas, tapi terkadang tidak penting mempertanyakan kenapa Anda salah. Anda hanya harus memperbaikinya segera. Kami tidak punya waktu untuk selalu menyaksikan kembali laga itu dan berkata, ‘mungkin inilah alasannya’,” tegas Klopp.

Akhir minggu ini, Liverpool akan dihadapkan pada laga berat kontra Tottenham Hotspur.