Jurgen Klopp Bidik 14 Kemenangan Beruntun

Jelang laga kontra Spurs, Klopp mengungkapkan mimpinya untuk meraih 14 kemenangan beruntun di Liga Primer.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Walau Liverpool sedang dalam periode sulit, Jurgen Klopp tetap mendambakan 14 kemenangan beruntun. Manajer asal Jerman itu berniat untuk memulainya dari laga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (12/2) dini hari WIB.

The Reds hanya mengantongi satu kemenangan sejak Januari 2017. Situasi itu membuat mereka terpeleset dari zona Liga Champions dan kini duduk di peringkat lima klasemen Liga Primer Inggris.

Adapun kesulitan tersebut tak membuat Jurgen Klopp gentar. Eks pelatih Borussia Dortmund itu bahkan menyampaikan mimpinya untuk meraih poin penuh di sisa laga Liga Primer musim ini.

PREVIEW: Liverpool – Tottenham

“Dalam mimpi saya, kami bisa memenangkan 14 pertandingan beruntun. Saya tahu bagaimana konyolnya itu, tapi saya tidak bisa mengubah mimpi saya dan itulah yang sedang saya kerjakan.”

“Setelah 14 pertandingan, ada momen lain ketika kami menengok ke belakang dan menggunakan segala pengalaman ini dan semua yang kami pelajari, dan selanjutnya kami akan membuat keputusan akan apa yang bisa membantu kami di musim selanjutnya,” pungkas Kloppo.