Juan Cuadrado Perkuat Juventus Lagi Berkat Doa Ibu

Ibu Juan Cuadrado selalu berdoa agar anaknya tetap memperkuat Juventus ketimbang kembali ke Chelsea.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Ibu Juan Cuadrado mengakui, dirinya selalu mendoakan sang anak untuk segera kembali ke Juventus.

Manajer Chelsea Antonio Conte sejatinya sangat tertarik untuk memanggi kembali Cudrado dari peminjamannya pada musim panas lalu. Tapi, sang ibu merasa bersyukur, Cuadrado kembali pulang ke Turin untuk melalui periode peminjaman kedua di sana dan sekarang penampilannya bersama Massimiliano Allegri semakin meningkat.

Teraktual, sang winger menjadi pahlawan saat Juventus berjaya di Derby d’Italia kontra Inter, 1-0.

“Chelsea? Dia terus tersenyum, tapi saya bisa melihat dia telah redup,” ujar Marcela Cuadrado, sang bunda, kepada Gazzetta dello Sport.

SIMAK JUGA: Ballack Sarankan Ozil Gabung Bayern

“Sungguh itu adalah periode yang sulit baginya. Yang paling tersulit dalam kariernya. Musim panas ini, saya berdoa setiap hari jika dia mungkin bisa kembali ke Juve.”

“Saya tahu, dia bisa kembali untuk menjadi yang sama, sebagaimana dia di Turin [di periode pertama]. Sungguh ini adalah klub yang hebat. Itulah kenapa Juan ingin kembali. Faktanya, ada banyak pemain Amerika Selatan lainnya membantu.”

“Dia memiliki hubungan yang sangat kuat dengan para pemain Kolombia lainnya yang berada di Italia, dia sering melihat pemain Milan [Carlos] Bacca dan [Jeison] Murillo, dan dia bisa cukup mudah pergi dan melihat [Luis] Muriel atau dia bisa datang kepada kami,” jelasnya.