Jose Mourinho Sanjung Penampilan Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan menjadi bintang kemenangan Manchester United ketika melawan Leicester City di King Power Stadium berkat sumbangan satu gol dan satu assist.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Manchester United Jose Mourinho menyanjung penampilan apik yang ditunjukkan Henrikh Mkhitaryan dalam kemenangan 3-0 atas Leicester City, Minggu (5/2) malam WIB.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-24 tersebut, Mkhitaryan tampil eksplosif di lini tengah dengan menyumbang satu gol dan satu assist, sebagaimana ia berulang kali menjadi kreator serangan Setan Merah.

Penampilan tersebut mencuri perhatian Mourinho, dengan ia tak lupa menyanjung keseluruhan tim.

SIMAK JUGA: Man United Dekati Empat Besar

“Ada banyak yang tampil bagus,” kata Mourinho kepada MUTV. “Penampilan ini sangat bagus dan ada banyak pemain yang tampil bagus; tentunya Micki dengan gol dan assist dan sejumlah aksi mengagumkannya mencuri perhatian, namun saya juga bisa menyebut pemain lain dengan penampilan yang sangat bagus.”

Tak ketinggalan, pria Portugal itu menberikan pujiannya untuk penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic, yang kini telah mengemas 20 gol sejak direkrut pada musim panas kemarin.

“Normalnya ketika striker mencetak gol kita akan menyindir ’22 gol – 14 gol dan delapan lainnya penalti’, atau ’21 gol – 14 gol dan tujuh lainnya penalti’. Namun dengan Zlatan, kita harus ingat bahwa dia mencetak 20 gol – 19 dan satunya penalti,” imbuhnya.