Jose Mourinho: Ibunya Paul Pogba Ingin Hasil Imbang

Dengan nada bercanda Mourinho menyebut ibu dari Pogba tidak ingin melihat anaknya ada yang kalah saat Manchester United bertemu Saint-Etienne.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut ibu dari Paul Pogba tidak ingin melihat anaknya ada yang kalah saat Saint-Etienne mengunjungi Old Trafford untuk leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB.

Pertandingan ini kemungkinan besar akan menjadi pertempuran untuk Pogba bersaudara, yang untuk kali pertama dalam kariernya bakal saling adu kekuatan dan berusaha memenangkan timnya masing-masing.

Meski begitu, Mourinho menilai ibu dari Pogba bersaudara bakal memilih hasil imbang karena ia tidak bisa menjagokan salah satu di antara keduanya.

“Kami [saya dan Pogba] berbincang, tentunya dengan setengah bercanda,” kata Mourinho di sesi konferensi pers. “Saya rasa ini adalah takdir yang bagus.

SIMAK JUGA: Berkat Jurgen Klopp, Henrikh Mkhitaryan Dapat Nama Panggilan ‘Micki’

“Saya pikir hanya ibunya Pogba yang berada dalam sedikit masalah, dan itu normal. Ini sulit bagi dia untuk memilih. Memang ini tidaklah sulit, namun itu mustahil bagi dia untuk memilih.

“Berkat Paul saya tahu bahwa ibunya menginginkan hasil imbang, namun pekan depan ada satu anak yang senang dan lainnya kecewa.

“Itu adalah masalah kecil buat sang ibu. Bagi mereka berdua, mereka akan menikmati pertandingan ini. Mereka akan menyambut kesempatan untuk melawan satu sama lain.

“Paul sudah tak sabar dan saya yakin Florentin pun juga begitu. Saya rasa ini adalah hal yang bagus.”