Jose Mourinho Anggap Penting Piala FA

Meski mengaku akan mengganti susunan timnya melawan Blackburn Rovers, Mourinho tetap menjamin Manchester United bakal turun dengan kekuatan terbaik.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Manchester United Jose Mourinho menganggap Piala FA sebagai ajang yang penting.

Seperti diketahui, United diharuskan bertandang ke markas Blackburn Rovers untuk putaran kelima, yang sedianya digelar di Ewood Park pada Minggu (19/2) malam WIB ini.

Meski mengaku akan mengganti susunan timnya di laga nanti, pria asal Portugal itu memastikan kekuatan pasukannya takkan banyak berkurang.

“Saya akan mengganti beberapa pemain tentunya, namun saya akan menurunkan tim yang bagus karena saya sangat menghormati kompetisi ini,” kata Mourinho dikutip dari laman resmi klub.

SIMAK JUGA: Akhir Februari, Wayne Rooney Berpotensi Ke Tiongkok

“Jika saya kalah, saya kalah karena tim lawan tampil lebih baik atau karena kami tidak bermain baik. Namun saya takkan menganggap remeh, saya pergi ke Blackburn dengan respek.

“Sebelum ini kami bertemu Reading dan Wigan yang merupakan klub Liga Championship, jadi ini bukan hal baru bagi kami. Tim-tim dari liga bawah semakin baik saja, dan fakta bahwa kami bermain tandang membuat saya harus serius untuk menjalani partai nanti.

“Manchester United menuntut Anda untuk serius di setiap pertandingan.”

United sendiri merupakan juara bertahan untuk Piala FA.