Jordan Henderson: Liverpool Targetkan Kemenangan Di Setiap Laga

Memenangkan 13 laga tersisa di Liga Primer menjadi target utama Liverpool agar bisa finis di posisi terbaik.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Kapten Liverpool Jordan Henderson ingin membawa timnya memenangkan 13 laga tersisa di Liga Primer Inggris musim ini

Tim asuhan Jurgen Klopp itu akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya di 2017 setelah menaklukkan Tottenham Hotspur 2-0 di Anfield, Sabtu (11/2).

SIMAK JUGA: Mane Bawa Liverpool Pukul Spurs

Liverpool kini menempati peringkat kelima klasemen, dan Henderson menyatakan ingin The Reds bisa finis di posisi terbaik dengan cara memenangkan semua laga tersisa di Liga Primer musim ini.

“Sejak awal kami telah mengatakan, target kami adalah memenangkan setiap laga,” ujar gelandang Inggris tersebut, seperti dikutip dari Goal Internasional, Selasa (14/2).

“Terkadang itu tidak mungkin, tapi itulah target kami, dan target kami adalah melakukan itu mulai saat ini hingga akhir musim.”

SIMAK JUGA: Rahasia Di Balik Kebangkitan Liverpool

“Kami memiliki kualitas fantastis dalam tim, dan mentalitas serta karakter hebat, tapi tidak baik jika saya mengatakan itu, itu semua tergantung kami untuk menunjukkannya mulai saat ini hingga musim ini berakhir,” kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

Liverpool mengalami periode yang buruk di bulan Januari, mereka tersingkir dari Piala EFL (Piala Liga Inggris) dan Piala FA, dan semakin tertinggal dalam perburuan gelar juara Liga Primer setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dari sembilan laga.

Di laga selanjutnya, Liverpool akan bertandang ke markas Leicester City, Senin (27/2).