John Stones Tuntut Pembenahan Lini Belakang Manchester City

City kebobolan tiga gol melawan Monaco di Etihad, dan ini bisa menjadi petaka bagi tim Guardiola saat bertandang ke Stade Louis II bulan depan.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Meski puas dengan keterlibatan mencetak gol kala Manchester City membekuk Monaco 5-3 di Liga Champions dini hari tadi, John Stones mengeluhkan penampilan lini belakang tim. 

Sterling mencetak gol pembuka di babak pertama, namun Monaco mampu unggul berbalik unggul saat jeda, sebelum akhirnya brace Sergio Aguero mengubah kedudukan menjadi imbang serta Stones dan Leroy Sane melengkapi drama delapan gol di leg pertama babak 16 besar. 

Tapi, bek City Stones mengaku kurang puas dengan penampilan lini belakang timnya yang membiarkan Monaco mencetak tiga gol di Etihad. 

“Banyak sekali gol,” ujarnya kepada BT Sport

SIMAK JUGA: Monaco dan City Cetak Sejarah Di UCL

“Tiga gol yang masuk ke gawang kami, menurut pandangan personal saya, adalah sesuatu yang harus kami perbaiki kecuali semangat kuat tim, tekad tim dan gol-gol bagus dari kami.” 

Selain itu, Stones senang mampu membalas buruknya penampilan di lini belakang dengan mencetak gol yang membawa City berbalik unggul di menit ke-77. 

“Saya pikir kami banyak menciptakan peluang dan seharusnya mendapatkan beberapa penalti juga,” lanjut bek Inggris ini. 

“Saya pikir saya harus membuat penebusan atas apa yang terjadi di lini belakang, jadi mendapatkan gol itu sungguh menyenangkan. 

Pasukan Pep Guardiola akan menyambangi Monaco di Stade Louis II pada 15 Maret mendatang.