John Elkann: Kemampuan Inter Adalah Jadi Pecundang

Sang petinggi Juventus menyebut timnya memang layak memenangkan pertandingan dan menyesalkan tindakan Inter yang menciptakan kontroversi sendiri.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Presiden perusahaan Exor, John Elkann yang juga merupakan petinggi Juventus tak segan untuk melontarkan ejekan kepada klub rival, Inter.

Menyusul kemenangan Bianconeri dalam duel Derby d’Italia lanjutan Serie A pekan lalu, kontroversi pun muncul di media dengan pihak lawan mempertanyakan kepemimpinan wasit Nicola Rizzoli.

Inter Balas Komentar Pedas Kubu Juventus

Fans Inter yang tak puas dengan kekalahan 1-0 yang diderita tim mereka berencana untuk melakukan protes. Hanya saja Elkann menanggapinya dengan santai.

“Luar biasa, kemampuan Inter adalah untuk menjadi pecundang, mereka harusnya mulai terbiasa dengan itu,” ujar Elkann dalam sebuah gelaran perayaan tahunan ke-150 La Stampa.

“Saya berada di Juventus Stadium, laga yang bagus, positif bahkan untuk Inter. Saya menyesalkan mereka harus menciptakan kontroversi setelah pertandingan yang memang layak dimenangkan Juventus karena bermain bagus.”

“Sangatlah penting untuk memahami kejadian sebenarnya yang ada di lapangan dan mengenali betul makna sportivitas yang selalu ditunjukkan oleh Juventus.”