Joel Matip Jamin Liverpool Bangkit Versus Tottenham Hotspur

Joel Matip menegaskan ambisi Liverpool untuk tampil lebih meyakinkan lagi ketika bentrok dengan Tottenham Hotspur minggu depan.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Joel Matip menegaskan, Liverpool berambisi untuk tak lagi mengulangi kesalahan yang sama ketika bentrok dengan Tottenham Hotspur pekan depan.

The Reds akan menghadapi agenda laga berat kontra skuat Mauricio Pochettino setelah baru saja menelan kekalahan 2-0 dari Hull City, yang di laga itu dibintangi Alfred N’Diaye dan Oumar Niasse berkat masing-masing gol penentu kemenangannya.

Kekalahan di laga itu menjadi yang keempat bagi pasukan Jürgen Klopp sepanjang periode 2016/17. Menurut sang bek, klub Merseyside pasti bertekad, hal serupa tidak akan terulang di laga berikutnya.

SIMAK JUGA – Carragher: Kans Juara Liverpool Tinggal Mimpi

Kemenangan di laga masif kontra Spurs akan memberi suntikan moral tersendiri bagi tim.

“Laga itu [kontra Hull] memang bukan hari terbaik kami tentu saja. Akan tetapi, pekan depan adalah kesempatan berikutnya [versus Spurs]. Kami akan berusaha tampil lebih baik dan meraih poin sempurna,” tukas Matip.

Di paruh pertama musim, Liverpool terbilang melaju dengan impresif. Tim menargetkan untuk kembali sebagaimana mereka di setengah musim lalu tersebut.

“Kami akan berusaha kembali ke level itu. Kami akan melakukan segala cara untuk kembali berada di level itu dan memainkan sepakbola sebagaimana yang biasa kami peragakan,” tambah Matip.