Jermain Defoe – Striker EPL Manager Paling Efisien

Jermain Defoe menjadi striker paling efisien di EPL Manager – apabila dihitung dengan tolak ukur harga dan poin yang diperoleh.


OLEH    TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Kami melanjutkan liputan EPL Manager ( https://www.eplmanager.com ), salah satu gim fantasy sepakbola yang popularitasnya terus berkembang bagi fans lapangan hijau di Asia.

Statistik

Setelah 25 pekan pertama EPL Manager Fantasy musim 2016/17, Jermain Defoe mencuat sebagai striker EPL Manager paling efisien – dengan tolak ukur harga dan poin. Ia mengakumulasikan 114 poin dan hanya seharga £7,8 juta, Defoe mengonversi setiap £1 juta menjadi 14,62 poin.

Di urutan kelima di antara top striker EPL Manager dengan 114 poin (Sanchez -140; Lukaku -127; Ibrahimovic -121; Costa -120), Defoe menjadi starter dalam setiap pertandingan liga untuk Sunderland musim ini, berkontribusi 14 gol dan tiga assist.

Dengan harga yang cukup murah apabila dibandingkan dengan performanya, Defoe menjadi tambahan sempurna bagi pengguna EPL Manager yang ingin menyeimbangkan antara pemain mahal dengan performa bagus dan pemain yang memberi poin namun harga terjangkau.

Romelu Lukaku saat ini menjadi opsi striker paling efisien kedua bagi pengguna EPL Manager, dengan striker Everton itu baru mencetak empat gol ke gawang Bournemouth yang memberi kontribusi signifikan terhadap peringkatnya. Lukaku pilihan yang sangat populer di antara manajer dan kerap memberi hasil bagus, meski harganya cukup mewah, £9,4 juta.

Andre Gray menempati posisi ketiga sebagai striker paling efisien di EPL Manager Fantasy pada harga £5,3 juta. Meski tampak sebagai opsi yang menggoda, tetapi Gray lebih mengarah sebagai opsi yang inkonsisten di klub yang inkonsisten, dan biasanya ia dipilih karena biaya tim sudah tidak bisa lagi membeli pemain dengan harga lebih mahal. Tetapi dia bisa mengejutkan, terutama ketika Burnley bermain di kandang.

GFXID - Stats Striker EPL Manager

Liga Baru FLASH Dibuka Sekarang!

EPL Manager Fantasy mengumumkan liga baru FLASH dengan hadiah ponsel terbaru sebagai pemenang utama.

Fitur baru juga memberikan akses kepada pengguna untuk berpartisipasi pada beberapa Liga Kompetitif secara bersamaan. Format ini menguntungkan bagi para pengguna yang terlalu jauh tertinggal dalam klasemen liga, sehingga mereka bisa bersaing meraih hadiah prestisius di Liga Kompetitif baru sembari tetap melanjutkan Liga Kompetitif yang lama.

HADIAH LIGA FLASH: 

PEMENANG: Xiaomi Mi5s 128GB

RUNNER-UP: Xiaomi Mi5s 64G

KETIGA: Xiaomi Mi5s 32GB

GFXID - LIGA FLASH EPL Manager

Pengguna EPL Manager yang sudah memainkan Liga Kompetitif lain tetap bisa mendaftar ke LIGA FLASH menyusul fitur baru EPL Manager.  Batas akhir pendaftaran adalah besok, hari Sabtu (25 Februari), satu jam sebelum kick-off pertama dilaksanakan. Liga akan dimainkan hanya selama tiga pekan pertandingan dan berakhir pada 14 Maret.

Tentang EPL Manager Fantasy

Gim EPL Manager Fantasy ( https://www.eplmanager.com ), yang dirilis pada awal musim Liga Primer Inggris 2016/17, terus meraih popularitas di ASia. Dengan lebih dari 100.000 pengguna terdaftar di Asia Tenggara, gim ini versi kreatif dan pengembangan dari gim sepakbola fantasy yang lebih tradisional, di mana pengguna menyusun sebuah tim berisi 15 pemain (11 starter plus 4 cadangan) yang mencetak angka berdasar performa aktual di setiap matchweek Liga Primer Inggris. Poin diberikan untuk gol, assist, clean sheet, tekel, intersep dan faktor statistik lain.

Pengguna bisa membeli dan menjual pemain yang tampil buruk atau cedera di setiap matchweek.

Bagian penting dari gim ini adalah pilihan cerdas untuk kapten tim pada setiap matchweek. Pemain EPL yang terpilih menjadi kapten akan mendapatkan poin dua kali lipat (2x). Pengguna EPL Manager juga bisa mengaktifkan Super Kapten yang poinnya akan menjadi tiga kali lipat (3x).

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang poin dan aturan, kunjungi Aturan Permainan di  https://eplmanager.com/en/game-rules . Fitur EPL Manager Fantasy Football termasuk hasil pertandingan live dan pembaruan poin secara real-time, dengan data disuplai oleh OPTA, media partner resmi kasta tertinggi sepakbola Inggris.

EPLManager tersedia dalam berbagai bahasa di  https://eplmanager.com/  dan aplikasi mobile.

Daftar sekarang untuk memainkan gim menarik ini dan menangkan hadiah istimewa!