Jelang Hadapi Real Madrid, Maurizio Sarri Harap Diego Maradona Semangati Para Pemain Napoli

Pelatih Napoli ingin sang legenda klub bisa hadir memberikan motivasi sebelum para pemainnya berlaga kontra Real Madrid di ajang Liga Champions.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pelatih Napoli Maurizio Sarri berharap Diego Maradona bisa memberikan suntikan motivasi secara langsung kepada para pemainnya sebelum berlaga di markas Real Madrid. 

Tim asuhan Sarri akan menghadapi sang juara bertahan Liga Champions tersebut di babak 16 besar. Laga leg pertama akan berlangsung di markas Madrid Santiago Bernabeu, Kamis (16/2) dini hari WIB. Laga tersebut akan menjadi laga yang kembali terulang setelah hampir 30 tahun berlalu, sebelumnya kedua tim juga pernah berhadapan di ajang Piala Champions 1987.

SIMAK JUGA: Goal Retro: Debut Napoli Di Piala Champions

Maradona, Napoli, 1989

Maradona merupakan pemain pujaan para suporter di masa itu namun gagal membawa Napoli mengalahkan Real Madrid, saat itu mereka takluk 2-0 di Santiago Bernabeu dan bermain imbang 1-1 di Stadio San Paolo.

Legenda Napoli itu akan hadir di markas Madrid saat Napoli mencoba membalas dendam kekalahan 30 tahun yang lalu, dan Sarri berharap Maradona bisa secara langsung memberikan kata-kata motivasi sebelum para pemainnya memasuki lapangan.

SIMAK JUGA: Diego Maradona Resmi Bekerja Di FIFA

Maurizio Sarri Napoli

“Akan sangat bagus jika Maradona bisa berbicara dengan tim sebelum laga,” ujar Sarri di konferensi pers jelang laga, seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Itu akan sangat membantu tim – semoga ia punya waktu untuk melakukannya.”