James Rodriguez: Saya Ingin Bertahan Di Real Madrid Untuk Waktu Yang Lama

Setelah membantu Real Madrid menang 3-1 atas Napoli, James menyatakan senang bertahan di klub ibu kota Spanyol itu.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


James Rodriguez menyatakan masa depannya adalah bersama Real Madrid, meski terus dikabarkan akan segera hengkang dari klub.

James mendapat kesempatan yang jarang ia dapatkan musim ini, sang gelandang bermain sebagai pemain inti ketika Madrid berhasil menang 3-1 saat menjamu Napoli di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dini hari WIB.

SIMAK JUGA: Respons Sempurna Madrid Atasi Napoli

“Saya pikir semuanya berjalan dengan baik, Madrid adalah klub besar dan saya selalu ingin berada di sini,” ujar James seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Hal baik dan buruk selalu terjadi tapi saya ingin bertahan untuk waktu yang lama di sini.”

Casimiro James Rodriguez Real Madrid

“Saya selalu berlatih untuk bisa bermain dan saya ingin berada di sini.”

SIMAK JUGA: Real Madrid Jadikan James Rodriguez ‘Umpan’ Untuk Beli Bintang

“Anda selalu ingin bermain, saat ini saya mendapatkan lebih banyak menit bermain, secara perlahan semuanya mulai berubah.”

Pemain berusia 25 tahun itu juga menyampaikan pujian untuk pelatihnya di Real Madrid Zinedine Zidane setelah berhasil meraih kemenangan di Santiago Bernabeu lewat gol yang dicetak Karim Benzema, Toni Kroos, dan Casemiro.

“Dia baik, dia adalah pelatih bagus dan sangat bertalenta. Saya telah berbicara padanya tentang situasi saat ini,” ungkap pemain timnas Kolombia tersebut.