Jacksen F Tiago Anggap Dewi Fortuna Berpihak Ke Barito Putera

Sementara Schaller menyayangkan Bali United gagal memaksimalkan sejumlah peluang untuk dikonversi menjadi gol.


OLEH   DONNY AFRONI


Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menganggap tim besutannya sedang dipayungi keberuntungan ketika mengalahkan tuan rumah Bali United 2-1 di laga pamungkas Grup 5 Piala Presiden 2017 di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (18/2) sore WIB.

Hasil itu membuat Barito Putera menghidupkan peluang ke perempat-final turnamen pramusim ini. Jacksen mengakui tim besutannya mendapat tekanan sepanjang pertandingan, namun mereka akhirnya bisa memetik kemenangan lewat gol Aron da Silva menjelang laga berakhir.

SIMAK JUGA: Sikat Bali United, Barito Putera Buka Asa

“Bali United lebih mendominasi permainan, mereka memberikan tekanan kepada kami. Saya bersyukur kami meraih kemenangan di menit akhir. Dewi Fortuna memihak kepada kami,” ujar Jacksen.

Di lain sisi, kekalahan membuat Bali United gagal melaju ke perempat-final. pelatih Bali United Hans-Peter Schaller menilai anak asuhnya masih mengalami kendala dalam melakukan penyelesaian akhir.

SIMAK JUGA: Bali United Buru Kemenangan Pertama

Menurutnya, Bali United mendapatkan sejumlah peluang yang seharusnya menjadi gol. Mantan asisten Alfred Riedl di timnas Indonesia ini akan segera membenahi kekurangan tersebut.

“Ini pertandingan yang sulit. Kami mendapatkan peluang, tapi tidak menghasilkan gol. Kami akan mengevaluasi kekalahan ini agar bisa lebih baik saat menjalani kompetisi,” kata Schaller.