Inter Masih Perjuangkan Kostas Manolas

Inter akan menjumpai agen Kostas Manolas untuk membahas gaji yang ditaksir mencapai dua kali lipat dari yang didapatkan si bek di AS Roma.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Sebagaimana disebutkan dalam kabar sebelumnya, Inter dan Kostas Manolas baru sekadar mencapai kesepakatan secara prinsip. Karenanya, kubu Giuseppe Meazza masih mengusahakan segala cara demi bisa menarik pemain 25 tahun itu.

Menurut Calciomercato.com, Inter berada di posisi favorit mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Yunani itu, dibanding Arsenal dan Chelsea, duo Inggris yang juga menunjukkan ketertarikan besar untuk bekerja sama dengan sang defender.

Pekan lalu, Manolas menyepakati secara prinsip kontrak yang disodorkan Inter, namun segala sesuatunya belum bisa dikatakan rampung.

SIMAK JUGA – Brozovic Alami Cedera Patah Jari Kaki

Inter akan menjumpai agen Manolas dalam beberapa pekan mendatang untuk mendiskusikan tercapainya deal pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manolas, sebagaimana diketahui, mendapatkan penawaran gaji £3,4 juta per tahun dari Inter. Tentu saja nominal ini dua kali lipat dari yang diperolehnya di AS Roma, di mana pendapatan dia hanya mencapai £1,5 juta.