Iker Casillas: Kartu Merah Mudahkan Juventus

Kiper FC Porto itu menyebut kartu merah yang diterima oleh salah satu rekannya, memudahkan Juventus memenangi pertandingan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


FC Porto pada akhirnya harus mengakui keunggulan tamunya, Juventus, lewat skor 2-0, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/2) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut membuat jawara Portugal itu punya kewajiban sulit, untuk menang minimal 3-0 pada leg kedua di Turin nanti.

SIMAK JUGA: Satu Kaki Juve Di Perempat-Final UCL

Walau begitu keyakinan tinggi tetap diutarakan kiper utama Porto yang legendaris, Iker Casillas. Dirinya juga menyebut bahwa kartu merah yang menerima rekannya, Alex Telles, jad pemicu Juve untuk menangkan pertandingan.

“Apakah kartu merah Telles jadi penyebabnya? [Gianluigi] Buffon bilang sendiri pada saya bahwa kartu merah memudahkan Juventus,” ungkap Casillas, seperti dikutip Mediaset Premium.

SIMAK JUGA: Pelatih Porto Enggan Salahkan Wasit

“Kami kemudian berusaha melakukan segalanya dengan lebih baik. Namun momen dua menit untuk gol kemenangan Juve, sungguh mengubah segalanya.

“Jika saja di leg kedua Juve yang mengalami situasi seperti kami, mungkin segalanya akan lebih mudah. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” pungkasnya.