Ibu Juan Cuadrado Bangga Gol Anaknya Vs Inter

Ibu winger andalan Juventus itu mengaku bangga dengan gol yang dicetak sang anak, dalam duel krusial kontra Inter.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Rekor tujuh kemenangan beruntun Inter di Serie A Italia musim ini akhirnya terhenti dalam bentrok Derby d’Italia hadapi Juventus, di J Stadium.

Senin (6/2) dini hari WIB, La Beneamata harus mengakui keunggulan tuan rumah lewat skor 1-0, akibat gol tunggal nan fantastis dari Juan Cuadrado.

SIMAK JUGA: Rekor Kemenangan Inter Diputus Juve

Gol pemain 28 tahun itu terjadi setelah dirinya melepas dentuman keras dari luar kotak penalti Inter, menyambut bola muntah hasil sepak pojok timnya.

Bola lantas meluncur deras tanpa mampu dihadang bek-bek Inter juga sang kiper, Samir Handanovic, hingga akhirnya menjebol jala tim asal Kota Milan tersebut.

Menyambut gol spesial itu, ibu Cuadrado, Marcela Cuadrado, mengaku sangat bangga. Dirinya memang sudah menanti begitu lama untuk melihat anaknya kembali berselebrasi.

SIMAK JUGA: Bekap Inter, Pjanic Semringah

“Ketika saya melihat bola masuk saya berpikir ‘akhirnya’. Saya telah menunggu untuk melihat anak saya melakukan selebrasi itu,” ujar Marcela, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Gol itu sungguh menarik, sebuah gol yang indah. Setelah pertandingan saya hanya memeluknya dan berkata ‘kau hebat’,” pungkasnya penuh bangga.