Hernanes: Terima Kasih Juventus!

Gelandang asal Brasil tersebut merasa terhormat telah mendapat kesempatan mengenakan seragam kebesaran Bianconeri.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Hernanes mengucapkan terima kasih kepada Juventus setelah merampungkan proses transfernya menuju klub Tiongkok, Hebei China Fortune.

Gelandang asal Brasil itu resmi meninggalkan Turin, Kamis (9/2) waktu setempat dan akan bergabung dengan kontestasn Chinese Super League (CSL) tersebut dengan transfer mencapai €10 juta.

Juventus Lepas Hernanes Ke Hebei China Fortune

“Saya punya petualangan di Italia,” tulis pemain berusia 31 tahun, yang juga pernah membela Lazio dan Inter, dalam laman Instagram miliknya.

“Mengenakan seragam untuk satu setengah tahun sudah menjadi kehormatan, kenikmatan besar dan sumber dari kebanggaan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas kesempatan ini.”

“Mulai dari presiden hingga jajaran direksi klub, juga staf pelatih, tim medis, fisioterapis, tim media, tim marketing dan juga tim kantin, terima kasih atas segala bantuan dan kebaikan yang sudah ditunjukkan kepada saya!”

“Saya ingin mengucpkan terima kasih kepada fans yang sudah memberikan dukungan selama 18 bulan terakhir. Terima kasih banyak, dan Forza Juve selamanya!”