Henrikh Mkhitaryan & Michael Carrick Absen Di Final Piala Liga Inggris?

Keduanya harus mengakhiri laga lebih cepat saat bermain kontra Saint-Etienne, dan Mourinho merasa keduanya tidak bisa tampil di laga final Piala Liga.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Jose Mourinho memperkirakan Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick akan absen saat Manchester United berlaga di final Piala EFL (Piala Liga Inggris) menghadapi Southampton, usai keduanya harus mengakhiri laga lebih cepat saat meraih kemenangan Saint-Etienne di ajang Liga Europa, Kamis (23/2) dini hari WIB.

Mkhitaryan menjadi pencetak gol tunggal di laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa tersebut setelah berhasil menyelesaikan umpan Juan Mata saat laga memasuki menit ke-16.

SIMAK JUGA: Gol Mkhitaryan Pastikan United Terus Melaju

Henrikh Mkhitaryan Juan Mata Saint-Etienne Manchester United UEFA Europa League 20022016

Akan tetapi pemain timnas Armenia harus mengakhiri laga tersebut lebih cepat. Mkhitaryan nampak mengalami masalah hamstring, ia pun keluar pada menit ke-25 dan Marcus Rashford masuk menggantikannya.

Carrick juga kemudian harus diganti saat laga memasuki menit ke-62 karena mengalami cedera, posisinya digantikan oleh Bastian Schweinsteiger. 

Cedera yang mereka alami membuat Mourinho khawatir, terlebih kini timnya masih berlaga di empat kompetisi berbeda.

SIMAK JUGA: Jose Mourinho Sanjung Fokus Manchester United

“Sejujurnya saya pikir mereka tidak fit. Dia [Mkhitaryan] dan Michael [Carrick] akan absen. Ini berdasarkan pengalaman saya, bukan secara medis,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Cedera pada bagian betis dan hamstring meski hanya minor tetap sulit untuk bisa segera pulih. Saya pikir mereka akan absen,” tambah manajer asal Portugal itu.

United berpeluang meraih gelar juara Piala Liga jika berhasil mengalahkan Southampton di laga final yang akan berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (26/2).