Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa 2016/17

Man United akan menghadapi Rostov, sementara Roma mendapat tantangan dari Lyon. Simak undian lengkapnya!


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Undian babak 16 besar Liga Europa 2016/17 telah selesai. Tercipta beberapa pertandingan seru antarklub besar, sementara Manchester United akan menghadapi kuda hitam Rusia, FC Rostov.

Dua bola undian awal yang dibuka memastikan Celta Vigo akan berhadapan dengan Krasnodar. Walau Krasnodar tidak diunggulkan, klub Rusia itu berhasil menyingkirkan raksasa Turki Fenerbahce di babak sebelumnya. Laga ini kiranya laya untuk dipantau lebih lanjut.

SIMAK JUGA – Neraka Wembley Untuk Tottenham

Selanjutnya ada pertemuan dua klub asal Jerman, Schalke dan Borussia Monchengladbach. Dua raksasa Bundesliga itu sama-sama unggul telak di babak 32 besar dan akan menyajikan pertandingan seru.

Sementara itu, favorit juara Manchester United bakal menghadapi kuda hitam Rusia, FC Rostov. United tentu jadi unggulan dalam pertemuan ini, tapi Rostov memiliki Sardar Azmoun yang berpotensi menaklukkan raksasa Eropa.

Henrikh Mkhitaryan Saint-Etienne Manchester United

Laga yang kiranya paling seru pada babak 16 besar ini adalah Olympique Lyon kontra AS Roma. Lyon sedang menanjak performanya di Ligue 1 Prancis, sementara Roma jadi pesaing Scudetto musim ini.

Ajax Amsterdam akan meladeni FC Kopenhagen dan inilah daftar lengkap pertandingannya:

16 Besar UEL