Harry Redknapp: Liverpool Beli Joe Hart, Sempurna!

Harry Redknapp melihat Simon Mignolet dan Loris Karius bukan kiper yang berkualitas.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Mantan manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp melihat, kiper Manchester City Joe Hart akan menjadi rekrutan sempurna bagi Liverpool atas segala problem mereka di lini penjaga gawang.

Hart, yang saat ini tengah dipinjam Torino, tidak mendapatkan tempat di skuat Pep Guardiola dan diyakini akan tersedia pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Inggris itu baru-baru ini dikaitkan dengan Arsenal, namun manajer Arsene Wenger menepis segala rumor tentang perekrutan tersebut pada pekan ini.

SIMAK JUGA – Hamann: Liverpool Terlalu Cepat Puas

Sementara, Liverpool harus mendapati Simon Mignolet dan Loris Karius membuat beberapa blunder yang cukup familiar musim ini, hal yang memungkinkan manajer Jurgen Klopp membeli penjaga gawang baru di akhir musim nanti.

“Saya tidak yakin, siapa yang terbaik di antara mereka berdua,” ujar Redknapp, mengomentari kualitas Mignolet dan Karius.

“Tapi Klopp tentu saja punya opsinya, soal siapa yang dia rasa akan menjadi nomor satu dalam skuatnya. Mereka memang kiper yang layak, tapi bukan kiper top. Kiper-kiper top adalah apa yang dibutuhkan Liverpool.”

“Joe Hart akan sempurna bagi mereka jika mereka bisa merekrutnya,” jelas Redknapp.