“Hanya Alexis Sanchez Yang Layak Tembus Starting XI Tottenham Hotspur”

Penyerang Cile ini dinilai sebagai satu-satunya pemain Arsenal yang tampil menonjol di musim ini.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Eks gelandang serang Arsenal Paul Merson kembali melemparkan kritik kepada mantan klubnya itu dengan menyebut Alexis Sanchez sebagai satu-satunya pemain The Gunners yang bermain bagus di musim ini.

Dengan torehan 15 gol dan delapan assist di Liga Primer Inggris musim ini, Sanchez memang menjadi pemain kunci tim asuhan Arsene Wenger itu. Namun kontribusi sebesar itu hanya sanggup membawa Arsenal duduk di peringkat empat klasemen dengan 47 poin, masih tertinggal dari dua rival sekotanya, Tottenham Hotspur (50) dan Chelsea (59).

SIMAK JUGA: Hull Ingin Buka Luka Lama Arsenal

“Saya tidak tahu di posisi manakah mereka saat ini jika tanpa Alexis Sanchez. Mereka terlalu bergantung pada satu pemain ini,” ungkap Merson kepada Sky Sports, Jumat (10/2).

“Beberapa hari lalu, saya berbincang-bincang dengan seorang kawan dan saya mengatakan bahwa jika Anda membandingkan Starting XI Tottenham dan Arsenal, maka hanya Sanchez yang pantas masuk [ke skuat Spurs]. Saya kira, tidak ada pemain Arsenal lain yang bisa masuk,” terangnya.

Arsenal saat ini berada dalam motivasi buruk menyusul kekalahan beruntun dari Watford dan Chelsea. Mereka tentu berharap bisa kembali ke jalur juara Liga Primer saat menjamu Hull City, Sabtu (11/2) besok.