Hans Peter Schaller Sebut Bali United Harus Kerja Keras Lawan Sriwijaya FC

Pelatih anyar Bali United itu menuturkan peluang timnya menang atas SFC cukup terbuka.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Pelatih anyar Bali United FC Hans Peter Schaller menegaskan timnya sudah siap untuk melawan Sriwijaya FC pada laga perdana grup 4 Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (7/2). Menurutnya, laga tersebut penting untuk tim Serdadu Tridatu.

“Pertadingan besok akan jadi kesempatan bagi kami untuk melihat sejauh mana kemampuan tim untuk bersaing dengan klub besar lainnya. Kami menganggap Sriwijaya FC adalah tim dengan kualitas bagus,” kata Schaller, seperti dikutip laman resmi klub.

SIMAK JUGA: Lawan SFC, Indra Sjafri Ingin Kado Perpisahan Manis Dari Bali United

Pelatih asal Austria itu pun sudah memimpin latihan Irfan Bachdim dan kawan-kawan, Senin (6/2) petang. Pada sesi latihan itu, dia pun melihat timnya sudah kompak. Meski ada beberapa pemain baru yang bergabung.

SIMAK JUGA: Widodo Nilai Bali United Tetap Solid Meski Ganti Pelatih

“Peluang untuk memenangkan pertandingan besok cukup terbuka. Namun kami juga harus kerja keras karena memenangkan pertandingan pertama bukan sesuatu yang mudah,” jelas eks asisten pelatih timnas Indonesia itu.

Seperti diketahui, Schaller ditunjuk Bali United untuk menggantikan peran Indra Sjafri. Indra sendiri harus berpisah dengan Bali United lantaran ditunjuk kembali oleh PSSI untuk melatih timnas Indonesia U-19.